Sabtu, 29 Desember 2012

Gaya Berpakaian Simple tapi Trendy

Diposkan oleh Siti Nurjannah di 19.34


     Bagi seorang wanita berpakaian simple tapi trendy adalah kebutuhan, dan memakai jilbab adalah kewajiban. sekarang inii ada berbagai macam gaya berbusana yang sangat diminati, salah satunya hijab. yaahh,, hijab sekarang sudah mendunia. pertanyaannya bagaimana bisa tampil trendy tapi simple, bisa digunakan untuk sehari-hari. pakaian yang elegan dan tidak berlebihan serta mencerminkan seorang muslimah sejati. 
Hijab terdiri dari jilbab yang meluas di bawah dagu, disertai dengan gaun longgar. Gaya busana muslimah yang dikenakan oleh perempuan Muslim dan merupakan indikasi kerendahan hati dan mematuhi perintah-perintah agama. Jilbab adalah baju muslim umum di Indonesia, sebuah negara mayoritas Muslim. Namun, di Indonesia, jilbab sedang mengalami transformasi. Sebelumnya, jilbab dikaitkan dengan gelap, warna solid, tujuan utamanya untuk menyembunyikan penampilan.

Gaya baru dari jilbab di Indonesia, bagaimanapun, adalah lebih berwarna, bentuk-pas dan menggabungkan kain yang berbeda, misalnya linen, satin dan denim secara bersamaan. Untuk memakai gaya jilbab indonesia, menggabungkan berbagai warna, pola dan tekstur ke dalam pakaian jilbab khas.
  • Mengenakan jilbab yang menutupi seluruh kepala, serta bagian bawah dagu. Hal ini dapat menjadi warna cerah. Cara lain untuk memakai jilbab gaya bahasa Indonesia adalah dengan memakai dua atau tiga jilbab, dengan satu sedikit tumpang tindih yang lain. Para jilbab semua harus warna yang berbeda. 
  • Mengenakan gaun panjang longgar dengan lengan panjang. Konsep gaya jilbab adalah untuk sepenuhnya menutupi tubuh. Namun, gaya bahasa Indonesia menggabungkan tekstur kain yang berbeda dan pola ke dalam baju jilbab. Misalnya, gaun itu mungkin memiliki renda berlapis tebal di lengan dan di tengah gaun itu, tapi sutra tipis di tempat lain. Warna kontras menyorot keindahan pakaian, sementara masih melestarikan gaya jilbab. 
  • Kenakan panjang, celana longgar. Salah satu inovasi baru dari gaya indonesian jilbab menggabungkan gaun longgar yang lebih pendek dengan panjang, celana longgar. Ini adalah sebuah alternatif untuk gaun panjang tradisional, longgar. Celana harus menjadi warna solid, sehingga mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari busana jilbab, yang memiliki banyak warna, pola dan tekstur kain.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Fashion Style Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos